Sabtu, Februari 02, 2008

Banjir DKI, JK Minta Maaf Atas Nama Gubernur

[Okezone] - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Jakarta. Permintaan maaf ini dikhususkan bagi warga yang sempat terjebak kemacetan panjang, akibat banjir besar kemarin.

"Kalau ada yang datang ke Jakarta macet 3 sampai 4 jam, ya mohon maaf atas nama Pak Gubernur," kata Jusuf Kalla disambut tawa 200-anwarga Nahdlyin yang bersilaturhami dalam rangka Harlah ke-82 Nahdlatul Ulama (NU) di Istana Wapres, Jakarta, Sabtu (2/2/2008)

Permintaan maaf atas nama Gubernur DKI itu mendapat antusias dari para warga NU. Ditegaskan Kalla, bencana banjir tidak akan bisa ditanggulani pemerintah tanpa dukungan dari seluruh masyarakat. "Pemerintah tidak bisa berbuat terlalu banyak tanpa dukungan masyarakat," ujar Kalla yang juga sempat terjebak banjir.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, karena kemarin, Kalla terpaksa mengganti mobil dinasnya dengan mobil Toyota Fortuner milik anaknya. Mobil pinjaman itu dikirim langsung dari kediaman Kalla di Jalan diponegoro untuk menembus banjir menuju Hotel Millenium, Jakarta.

Tidak ada komentar: